Kecelakaan di Tangerang Hari ini 12 November 2022, Truk Kontainer Besar Terguling Sebabkan Arus Lalu Lintas Tersendat

HARIANE – Telah terjadi insiden kecelakaan di Tangerang hari ini, Sabtu, 12 November 2022. Kecelakaan tersebut berada di Jalan Dadap arah Jalan Perancis, Kota Tangerang, Banten.

Kecelakaan di Tangerang hari ini membuat ruas jalan sekitar padat merayap serta tersendat. Diketahui terdapat satu unit truk tronton besar terguling di area tersebut.

Berdasarkan informasi dari Satuan Lalu Lintas Metro Tangerang Kota, kecelakaan di Tangerang hari ini terjadi pada pukul 07.31 WIB. Video tersebut diambil melalui rekaman Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

“Ada kontainer terguling di depan FM7, Lalu lintas kedua arah tertutup saat ini dalam penanganan petugas,” berdasarkan laporan Satuan Lalu Lintas Metro Tangerang Kota.

BACA JUGA:  Tragedi Itaewon Halloween di Korea Selatan Sebabkan 140 Lebih Korban Tewas, Kepala Kepolisian Yongsan Angkat Bicara Terkait Isu Narkotika

Kronologi Kecelakaan di Tangerang Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Tangerang hari ini
Kronologi kecelakaan di Tangerang hari ini. (Foto: Instagram/Satlantas Metro Tangerang Kota)

Belum ada informasi lanjutan dari peristiwa tersebut, baik dari adanya korban maupun kronologi kecelakaan. Polisi masih mendalami penyebab utama dari Truk kontainer yang terguling itu.

Saat ini jalanan sekitar telah bisa dilalui oleh kendaraan dengan satu lajur. Setelah sebelumnya tidak dapat dilalui imbas adanya kecelakaan di area Jalan Dadap arah Jalan Perancis.

“Jalan Raya Perancis sudah bisa dilewati 1 lajur kendaraan. Hati2 bagi pengendara yang melintas,” lanjutan laporan dari Satuan Lalu Lintas Metro Tangerang Kota.

Terlihat dari video yang tersebar di media sosial, situasi jalanan sempat padat merayap bahkan dialihkan. Kondisi jalanan pun jadi sorotan masyarakat karena adanya kerusakan dan tidak layak dilalui.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com