Kecelakaan di Tol Cikampek Hari ini 29 November 2022, Insiden 2 Unit Kontainer Besar Sebabkan Kemacetan Panjang

HARIANE – Informasi terkini dua unit Kontainer terlibat kecelakaan di Tol Cikampek hari ini, Selasa, 28 November 2022.

Kecelakaan di Tol Cikampek hari ini membuat arus lalu lintas tersendat. Hal ini diakibatkan kontainer besar tersebut menghalangi badan jalan utama.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Info Karawang, kecelakaan di Cikampek hari ini terjadi pada sore hari waktu setempat.

“Terjadi kecelakaan dua kontainer di Tol Jakarta-Cikampek KM 47 arah Cikampek melintang hingga menutupi jalan. Selasa (29/11) sore. Belum diketahui secara pasti kronologi dari kejadian tersebut,” tulis akun Instagram Info Karawang.

BACA JUGA:  4 Set Top Box Terbaik 2022, Lengkap dengan Harga dan Kualitas Terbarunya

Kronologi dan Penyebab Kecelakaan di Tol Cikampek Hari ini

kondisi kontainer kecelakaan di Tol Cikampek
kondisi kontainer kecelakaan di Tol Cikampek. (Foto: Instagram/Info Karawang)

Berdasarkan informasi lanjutan, kecelakaan tersebut membuat kemacetan panjang dari Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 47, arah menuju Cikampek.

Kepadatan itu terlihat dalam beberapa unggahan yang tersebar di media sosial. Kondisi di sekitar jalan tol mengalami hujan deras dan jalanan yang basah.

Diduga kecelakaan tersebut akibat adanya insiden tabrakan dua unit kontainer saat keadaan hujan. Insiden ini juga menyita perhatian sejumlah warga sekitar.

Untng yg kebalik yg gk bwa mbil, cba yg bawa mbil2 itu semoga supir dn kenek aman yaa, lbih hati2 lgi bwa mbil,” tulis akun Instagram @itsmeidiana_.

sudah penangan min lajur juga sudah bisa di lewati,” tulis akun Instagram @danhilmanfauzi.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com