Kecelakaan Sungai di Jogja Hari ini: 1 Siswa Pesantren Meninggal Dunia di Sungai Code Bantul

HARIANE – Kecelakaan sungai di Jogja hari ini terjadi di Sungai Code tepatnya di sebelah barat Jejeran 2, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul pada Sabtu, 12 November 2022.

Kecelakaan sungai di Jogja hari ini menyebabkan satu orang anak remaja yang merupakan santri Pondok Pesantren Al Mahalli meninggal dunia karena terseret arus sungai dan tenggelam.

Peristiwa terjadi saat korban kecelakaan sungai di Jogja hari ini sedang mandi di sungai bersama dengan 8 orang teman santri lainnya namun hanyut karena terlalu ke tengah-tengah. 

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tim SAR gabungan sempat melalukan pencarian dengan cara menelusuri Sungai Code.

BACA JUGA:  Aksi Pencurian di Jakarta Barat Sebabkan Korban Rugi Rp 400 Juta, Begini Kronologinya

Korban Kecelakaan Sungai di Jogja Hari Ini Ternyata Tidak Bisa Berenang

kecelakaan sungai di jogja hari ini
Korban meninggal dunia yang masih berusia 16 tahun disebut tidak bisa berenang namun tetap mandi di Sungai Code. (Foto: Instagram/updatedisini)

Dilansir dari Instagram @sarglagah, telah terjadi sebuah kecelakaan sungai yang menyebabkan seorang santri meninggal dunia karena hanyut. Kejadian terjadi sekira pukul 11.00 WIB di Sungai Code wilayah Jejeran 2, Bantul.

Santri yang menjadi korban tenggelam di Sungai Code merupakan pemuda inisial I yang berusia 16 tahun, warga Tegalrejo, Giri Rejo, Imogiri, dan berstatus sebagai pelajar atau santri di Ponpes Al Mahalli, Bantul.

Kronologi kecelakaan sungai di Jogja hari ini diawali dari korban bersama dengan 8 orang teman lainnya, yaitu Z (17), M (15), N (15), E (15), A (14), I (15), R (14), dan D (15), berkunjung ke Sungai Code untuk mandi dan bermain air.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com