Keluarga Glazer Siap Jual Manchester United, Harganya Diprediksi Lebih Tinggi 2,5 Miliar Poundsterling dari Pengeluaran Boehly Saat Beli Chelsea

HARIANE – Keluarga Glazer siap jual Manchester United (MU). Dimana pernyataan tersebut diumumkan resmi melalui laman resmi klub pada Rabu, 23 November 2022 pukul 04.30 WIB.

Dimana pernyataan yang dikeluarkan bertujuan untuk “menjajaki alternatif strategis” yang berpeluang membuat keluarga Glazer siap jual Manchester United. Selain penjualan, pernyataan tersebut juga membuka peluang untuk investor baru yang ingin masuk.

Kabar mengenai keluarga Glazer siap jual Manchester United ini membawa angin segar untuk suporter The Red Devils, julukan MU. Pasalnya pendukung United menganggap pengelolaan yang dilakukan manajemen di era Glazer dianggap membebani klub dengan jumlah hutang yang besar.

Keluarga Glazer siap jual Manchester United, Melalui Pernyataan Resmi

Keluarga Glazer siap jual Manchester United
Stadion Old Trafford jadi salah satu aspek yang akan dikembangkan dalam proyek yang membuat keluarga Glazer siap jual Manchester United. (Foto: Instagram/manchesterunited)

Dilansir dari laman resmi The Red Devils menjelaskan bahwa Dewan Direksi Perusahaan memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub.

BACA JUGA:  Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di Hp Android, Mudah dan Hanya Perlu Klik Ini Saja

Dimana proses tersebut ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa mendatang.

Dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Adapun strategi alternatif yang digunakan, meliputi investasi baru hingga keluarga Glazer siap jual Manchester United. Maupun transaksi lainnya yang melibatkan perusahaan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com