Klarifikasi Pernyataan Rahmad Darmawan Soal Ketum PSSI: Saya Netral dan Tidak Berpihak

HARIANE – Baru-baru ini beredar kabar mengenai pernyataan Rahmad Darmawan soal Ketum PSSI (Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) yang membuat kaget netizen.

Para pecinta sepak bola dibuat terkejut dengan pernyataan Rahmad Darmawan soal Ketum PSSI yang dinilai memihak salah satu Calon Ketua Umum PSSI.

Namun, berita pernyataan Rahmad Darmawan soal Ketum PSSI ini ternyata hoaks atau tidak benar.

Beberapa portal berita dan media menyebarkan fitnah yang diklarifikasi langsung oleh Rahmad Darmawan melalui akun Instagram miliknya.

“KLARIFIKASI. Serta kepada para admin akun Instagram: @garudarevolution.ina @football.moment.id @pengamatsepakbola @ransfc.bola serta akun portal berita lainnya yang turut memposting perihal FITNAH tersebut, mohon untuk turut mengklarifikasi berita yang telah anda posting. Terima kasih,” tulis Rahmad Darmawan.

BACA JUGA:  Petugas SPBU Dipukul Pelanggan di Cikarang Selatan Jadi Viral, Netizen : Balas Siram Pakai Minyak

Pernyataan Rahmad Darmawan Soal Ketum PSSI Menuai Pro dan Kontra

Klarifikasi langsung dari Rahmad Darmawan
Klarifikasi langsung dari Rahmad Darmawan. (Foto: Instagram/Rahmad Darmawan)

Sebelumnya, disebutkan bahwa Rahmad Darmawan mendukung salah satu Calon Ketum PSSI yaitu La Nyalla Mattalitti.

Beberapa akun Instagram yang disebutkan oleh Rahmad Darmawan telah menurunkan berita tersebut dari laman media sosialnya.

Salah satunya dari akun Instagram Garuda Evolution yang telah menurunkan berita tersebut, dan menggantinya dengan pernyataan resmi dari Rahmad Darmawan.

Banyak netizen yang menyerbu akun Instagram Rahmad Darmawan untuk meminta maaf sekaligus mengucapkan respect pada dirinya, karena langsung merespon hal tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com