Kontingen Sleman Juara Umum PORDA PEPARDA DIY 2022, Sukses Meraih Hattrick Kedua Kalinya

HARIANE – Kontingen Sleman hampir bisa dipastikan dinyatakan sebagai juara umum PORDA PEPARDA DIY 2022 yang telah diadakan sejak tanggal 1 hingga 9 September.

Sleman sebagai tuan rumah berhasil menduduki peringkat pertama perolehan medali PORDA PEPARDA DIY 2022 dengan perolehan total medali sebanyak 470 medali, per pukul 13.36 WIB.

Medali PORDA PEPARDA DIY 2022 yang didapatkan oleh Sleman memiliki selisih yang cukup banyak dibandingkan dengan posisi runner up, yaitu kontingen Bantul dengan total medali sebanyak 435.

Sukses menjadi tuan rumah, Sleman pun siap menutup perhelatan PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022 dengan kemeriahan di Stadion Maguwoharjo yang bisa ditonton masyarakat secara gratis.

BACA JUGA:  Atlet Porda DIY XVI dari Kota Yogyakarta Berhasil Raih 126 Medali, Ini Rinciannya

Dominasi Sleman di Ajang PORDA PEPARDA DIY 2022 demi Meraih Hattrick Kedua Kalinya

Dari data yang dipublikasikan oleh akun Instagram @pordapeparda2022, sejak hari pertama Sleman memang sudah menunjukkan dominasinya dengan menempati posisi tiga besar untuk perolehan medali terbanyak.

Medali emas dimenangkan di beberapa cabang olahraga seperi misalnya Futsal Putra, Futsal Putri, Yongmoodo, Gateball, Sepatu Roda, dan juga Sepakbola Putri.

Sedangkan medali perak dikumpulkan antara lain melalui cabor Voli Putra, Hapkido, Rugby Putra, dan juga Tinju.

PORDA PEPARDA DIY 2022
Tim Sepakbola Putri Sleman menjadi salah satu cabor penyumbang medali emas di PODA PEPARDA DIY 2022. (Foto: Instagram/ pordapeparda2022)