Korban Tenggelam di Pantai Seruni Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya Saat Dievakuasi Tim Gabungan Pencari

HARIANE – Korban tenggelam di Pantai Seruni berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan pencari, Jumat, 18 November 2022. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamn pada Kamis, 17 November 2022.

Korban tenggelam di Pantai Seruni berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian. Hal tersebut telah dirilis langsung pada akun Instagram resmi Polda Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan resmi dari SAR Ditpolairud (Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara) Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, Korban tenggelam di Pantai Seruni berhasil ditemukan pada pukul 10.05 WIB.

“Pencarian korban terseret ombak berakhir hari ini, Jumat 18 November 2022, kurang lebih pukul 10.05 WIB,” tulis keterangan resmi Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Tol JORR Ciledug Hari Ini 24 Juni 2022, Dua Mobil Ringsek Bagian Depan

Kondisi Korban Tenggelam di Pantai Seruni

kondisi korban tenggelam di Pantai Seruni
Kondisi korban tenggelam di Pantai Seruni. (Foto: Instagram/Polda Jogja)

Berdasarkan informasi lanjutan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

“SAR Ditpolairud Polda DIY yang dipimpin Ipda Gembong bersama Basarnas Yogyakarta dan SAR Satlinmas berhasil menemukan korban tidak jauh dari TKP tenggelamnya korban. Korban kemudian dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan visum,” tulis keterangan resmi Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penemuan korban tenggelam di Pantai Seruni tentu jadi kabar baik sekaligus buruk bagi keluarga korban. Kejadian nahas tersebut bermula pada Kamis, pukul 05.30 WIB.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.