Korea Indonesia Film Festival 2022 Mulai 29 September, 16 Film Ini Diputar di 4 Kota Berikut

HARIANE – Korea Indonesia Film Festival 2022 diumumkan akan digelar mulai 29 September 2022.

Nantinya pada Korea Indonesia Film Festival 2022 ini akan ada total 16 film karya Indonesia dan Korea Selatan yang akan diputar.

Harga tiket nonton 16 film bagian dari Korea Indonesia Film Festival 2022 ini pun akan lebih murah dari harga tiket nonton pada umumnya.

Agar bisa memilih film yang ingin ditonton dan tak kehabisan tiket, simak penjelasan mengenai festival ini yang diperoleh dari laman CGV dan akun Instagram KCC.

BACA JUGA:  7 Judul Drama Korea Baru yang Tayang Oktober 2022, Ada Aktor Choi Si-won, Kim Hye-soo, dan Doh Kyung-so

Mengenal Korea Indonesia Film Festival 2022

Korea Indonesia Film Festival 2022 merupakan bagian dari Korea Festival yang diadakan secara tahunan oleh Korean Cultural Center Indonesia (KCCI).

KCCI adalah organisasi kebudayaan Korea yang dinaungi Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea.

KCCI yang resmi berdiri pada 18 Juli 2011 ini, bertujuan untuk mengenalkan kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia melalui seni dan budaya.

Jadi, KCCI berharap, dengan adanya festival film ini, Korea Selatan dan Indonesia bisa saling mendukung film-film yang ditayangkan.

Selain itu, Indonesia bisa mengenal kebudayaan dan warga Korea Selatan. Begitu pula sebaliknya, agar warga Korea Selatan bisa mempelajari kebudayaan masyarakat Indonesia melalui film.

16 Film yang Akan Diputar

Pada festival film ini akan ada 12 film buatan Korea Selatan dan 4 film asal Indonesia yang ditayangkan di 4 kota. Berikut daftarnya.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.