Kronologi Kecelakaan di Ciawi Bogor 16 September 2022, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Ciawi Bogor yang menyebabkan satu orang tewas pada 16 September 2022.

Kecelakaan di Ciawi Bogor melibatkan seorang pengendara motor dan truk yang menyebabkan korban meninggal di tempat.

Bagaimana kronologi kecelakaan di Ciawi Bogor yang menyebabkan pemotor tewas di tempat? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Kecelakaan di Ciawi Bogor, Jumat 16 September 2022

Dilansir dari laman NTMC Polri, terjadi kecelakaan di Ciawi Bogor pada Jumat, 16 September 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Lokasi kecelakaan yang melibatkan satu unit truk tangki tersebut berlokasi di Jalan Raya Gugunung, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menyampaikan, korban meninggal dunia di tempat hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:  Kronologi Truk Tangki Elpiji Pertamina Hampir Terbakar di Jalan Pantura Subang, Waspada Pecah Ban

Korban pengendara sepeda motor Honda Suptra Fit bernopol F 6503 AS. Identitas belum diketahui, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ungkapnya.

Ipda Angga Nugraha lantas menjelaskan awal mula kecelakaan ini terjadi, yaitu saat motor dan satu unit truk tangki dengan nomor polisi F 8179 HI melaju dari arah Tapos menuju ke Ciawi.

Pengendara motor yang awalnya berada di belakang truk tangki, rupanya hendak menyalip. Ia pun mencoba mendahului truk tersebut dari arah kanan.

Setibanya di TKP, pemotor bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan truk tangki yang ada didepannya,” papar Ipda Angga.