Kronologi Penemuan Jenazah di Pantai Ngrawe 15 November 2022, Tanpa Busana Berjenis Kelamin Perempuan

HARIANE – Kronologi penemuan jenazah di Pantai Ngrawe, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, DIY pada Selasa, 15 November 2022.

Kronologi penemuan jenazah di Pantai Ngrawe berjenis kelamin perempuan ini diawali dari penemuan warga yang melihat sesosok mayat mengapung di air laut.

Dalam kronologi penemuan jenazah di Pantai Ngrawe juga diungkapkan kondisi jenazah saat ditemukan, serta tindakan yang dilakukan untuk proses evakuasi.

Hingga kini, proses identifikasi jenazah di Pantai Ngrawe, Gununkidul tersebut masih dilakukan oleh pihak RSUD Wonosari.

BACA JUGA:  Insiden Motor Terlindas Truk di Marunda Cilincing, 1 Korban Tewas di Tempat

Kronologi Penemuan Jenazah di Pantai Ngrawe Berjenis Kelamin Perempuan Tanpa Identitas

kronologi penemuan jenazah di Pantai Ngrawe
Sosok jenazah perempuan ditemukan di air laut Pantai Ngrawe, Gunungkidul, oleh warga setempat. (Foto: Instagram/updatedisini)

Dilansir dari akun Instagram @baron_satlinmas, telah ditemukan tubuh sudah tidak bernyawa mengapung di perairan Pantai Ngrawe pada Selasa pagi, 15 November 2022.

Kronologi penemuan jenazah di Pantai Ngrawe menurut petugas adalah pada sekira pukul 07.00 WIB, warga menemukan jenazah mengapung di air Pantai Ngrawe.

Lokasi penemuan kira-kira 50 m dari bibir pantai dan ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan busana namun diketahui berjenis kelamin perempuan.

Warga yang menemukan langsung melapor kepada petugas Satlinmas Pantai Baron yang langsung melakukan proses evakuasi terhadap jenazah tersebut.

BACA JUGA:  Longsor di Jalan Kertek Sapuran Wonosobo Sebabkan Kemacetan dan Sebuah Truk Terguling di Badan Jalan

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com