Kunjungan Kerja Puan Maharani Selama 2022 Sebagai Ketua DPR RI Menarik Perhatian Publik, Mulai dari Bertemu Petani Hingga Nelayan

HARIANE – Kunjungan kerja Puan Maharani selama 2022 ke beberapa daerah di Indonesia untuk bertemu berbagai kalangan, belakangan ini sering ramai diperbincangkan publik. 

Kunjungan kerja Puan Maharani selama 2022 ini pun baru-baru ini telah dipamerkan melalui akun sosial media Twitter miliknya.

Lantas apa saja kegiatan rangkaian kunjungan kerja Puan Maharani selama 2022? Berikut informasi selengkapnya yang bisa disimak dibawah ini.

BACA JUGA:  Puan Maharani Waspadai Potensi Badai di Jabodetabek 28 Desember 2022: Keselamatan Masyarakat Jadi Prioritas

Kunjungan Kerja Puan Maharani Selama 2022

Ketua DPR RI Puan Maharani pada Kamis, 29 Desember 2022 dalam akun media sosial Twitter miliknya telah mengunggah sebuah video pendek berdurasi sekitar satu menit.

Unggahan video pendek kunjungan kerja (kunker) Puan ini dilengkapi dengan keterangan yang ditulis dengan konotasi kalimat yang cenderung santai layaknya anak muda kekinian.

Kamu bertanyea tanyea, kalau kunjungan kerja saya ngapain aja? 

Sepanjang 2022, aktivitas kunker sangat beragam. Mulai bertemu petani dan nelayan, mengecek vaksinasi anak sekolah, berdialog dengan mahasiswa, sampai pantau langsung pembangunan infrastruktur.

Tahun 2023 kita gasss lebih beragam lagi yaa,” tulis Puan Maharani.

Kunjungan kerja Puan Maharani selama 2022
Rangkaian kunjungan kerja Puan Maharani selama 2022. (Foto: Twitter/puanmaharani_ri)

Adapun dalam video tersebut berisikan banyak cuplikan video pendek yang menampilkan rangkaian kegiatan Puan dengan berbagai kalangan saat melakukan kegiatan kunker sepanjang 2022.

Video tersebut memperlihatkan Puan yang mengenakan caping sedang turun ke sawah bersama para petani untuk menanam padi.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com