Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran, Fans Berharap Keduanya Menikah

HARIANE – Kabar membahagiakan soal Lee Jong Suk dan IU resmi pacaran terungkap ke hadapan publik.

Agensi dari salah satu pasangan ini telah mengonfirmasi bahwa benar Lee Jong Suk dan IU resmi pacaran.

Pengumuman Lee Jong Suk dan IU resmi pacaran diberitahukan pada 31 Desember 2022 melalui siaran pers resmi.

Aktor Lee Jong-suk telah berkembang dari hubungan teman dekat dengan IU menjadi kekasih barunya saat ini, dan melanjutkan hubungan yang serius,” ungkap agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio, dilansir dari Newsen.

BACA JUGA:  Sukses Digelar, Konser IU di Seoul 2022 Banyak Dihadiri Selebriti Terkenal, Siapa Saja?

Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran

Pada malam Jumat, 30 Desember 2022, Lee Jong Suk sendiri telah menerima hadiah utama (daesang) untuk drama Big Mouth di acara 2022 MBC Drama Awards.

“Saya memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan setelah menyelesaikan wajib militer, tetapi ada seseorang yang membantu saya berpikir positif dan memiliki arah yang baik sebagai manusia. Ada sesuatu yang ingin saya katakan kepadanya di sini,” ucap Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk kemudian dengan manisnya mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang kala itu belum diketahui bahwa ternyata orang yang dimaksud adalah penyanyi solo IU.

“Terima kasih karena selalu keren, dan aku ingin memberitahumu bahwa aku sudah lama menyukaimu, dan aku sangat menghormatimu. Melihat teman itu, aku banyak berpikir, ‘Aku seharusnya hidup lebih keras sementara itu, saya akan menjadi orang yang baik’. Merefleksikan hari-hari yang telah saya lewati saya pikir saya melakukan banyak hal. Saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik di masa depan,” ujarnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com