Line Up HITC Jakarta 2022: Ada NIKI, Joji Hingga Eaj Akan Meriahkan Festival Head in the Clouds

HARIANE Line Up HITC Jakarta 2022 atau Head in the Clouds in Jakarta resmi diumumkan oleh pihak 88rising pada Senin, 19 September 2022.

Pada pengumuman line up HITC Jakarta 2022 kali ini juga merupakan berita gembira bagi para penggemar Day6. Hal ini karena salah satu eks membernya, yakni Jae atau Eaj akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara ini.

Dalam line up HITC Jakarta 2022 juga disebutkan bahwa acara ini akan menghadirkan (G)-IDLE, yakni girl group asal Korea Selatan yang namanya melejit berkat single ‘Tomboy’.

Line up HITC Jakarta 2022

BACA JUGA:  Akhirnya! Head in The Clouds Jakarta Digelar 3-4 Desember 2022, Berikut Harga dan Cara Beli Tiketnya

Dilansir dari akun Instagram @hitcjakarta, line up HITC Jakarta 2022 mengkonfirmasi akan menghadirkan penyanyi kebanggaan Indonesia yang kini tengah meniti karirnya di Amerika Serikat, seperti NIKI, Rich Brian dan Stephanie Poetri.

Artis lainnya yang rencananya turut memeriahkan HITC in Jakarta 2022 adalah Jackson Wang, Yoasobi, Joji, BIBI, dan (G)-IDLE.

Banyak penggemar yang antusias untuk menyaksikan penampilan Joji membawakan single hits-nya, Glimpse of Us secara langsung.

Warren Hue, Atarashi Gakkoi, Elephante, Milli, Spence Lee, Vegee, Voice of Baceprot, Yanqi Zhang, Ylona Garcia dan Kaskade juga disebutkan akan turut memeriahkan acara ini.

Sementara itu, Keshi terpaksa harus absen dalam HITC in Jakarta 2022 karena tengah menggelar tur dunianya yang bertajuk Heaven/Hell World Tour.

Meski begitu, Keshi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 28-29 November 2022 mendatang dalam rangkaian tur dunianya, tepatnya tiga hari sebelum HITC Jakarta digelar.