22 Line Up Ngayogjazz 2022 Siap Dinikmati Gratis di Desa Cibuk Kidul Sleman, Bisa Nonton Online Juga

HARIANE – Ingin tahu siapa saja yang menjadi line up Ngayogjazz 2022 tahun ini? Sudah dua tahun sejak perhelatan musik jazz Jogja ini digelar, tentu tahun ini akan menjadi obat rindu yang mujarab.

Line up Ngayogjazz 2022 cukup ramai untuk tahun ini. Mulai dari musisi lokal, musisi nasional, hingga yang dari luar negeri juga ada.

Semua line up Ngayogjazz 2022 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 November 2022 ini bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat secara gratis tanpa ada biaya tiket masuk atau biaya panggung apapun.

Ngayogjazz 2022 digelar di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan,Sleman, Yogyakarta. Tidak hanya musik, pengunjung juga bisa menikmati produk-produk ekonomi yang diisi oleh pengusaha UMKM setempat.

BACA JUGA:  Aksi Seorang Pria Terduga Pencuri Sepeda Motor di Notoyudan Jogja Terekam Kamera CCTV

Serunya Line Up Ngayogjazz 2022 Setelah Vakum 2 Tahun Akibat Covid 19

line up Ngayogjazz 2022
Ngayogjazz sempat diadakan tanpa penonton di tahun 2020 karena situasi pandemic masih mengganas. (Foto: Instagram/ngayogjazz)

Ngayogjazz adalah festival musik jazz tahunan yang diadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dimulai sejak tahun 2007, yang unik dari festival musik ini adalah lokasinya selalu diadakan di desa-desa dan diselenggarakan tanpa memungut biaya penonton alias gratis.

Tujuan Ngayogjazz diadakan di desa-desa adalah untuk mempromosikan pariwisata setempat sekaligus mematahkan stigma bahwa musik jazz adalah musik yang mahal dan hanya bisa dinikmati oleh kalangan orang tertentu.

Setelah harus terhenti dua tahun karena Covid 19, Ngayogjazz kembali di tahun 2022 dengan tema ‘Kena Jazz-e, Tetep Bening Banyune’.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com