Link CCTV Jogja Online, Malam Tahun Baru 2023 Kawasan Tugu Yogyakarta Mulai Padat

HARIANELink CCTV Jogja online berikut ini menunjukkan pemantauan arus lalu lintas di sekitar kawasan Tugu Yogyakarta pada malam tahun baru 2023.

Bagi yang ingin menghabiskan malam tahun baru 2023 di kawasan Tugu Yogyakarta, link CCTV Jogja online berikut bisa jadi referensi untuk melihat suasana terkini.

Selain untuk melihat arus lalu lintas dan suasana keramaian, link CCTV Jogja online juga bisa berguna untuk memantau kondisi cuaca paling baru demi acara malam tahun baru 2023 di Yogyakarta yang lebih lancar.

Tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk bisa memantau kondisi terbaru via CCTV yang terpasang di area Tugu Yogyakarta ini.

BACA JUGA:  BBVet Wates Temukan Virus LSD Pada Sapi di DIY, Begini Gejalanya

Link CCTV Jogja Online Memantau Kondisi Lalu Lintas dan Keramaian Terbaru Tugu Yogyakarta

link cctv jogja online
Suasana Tugu Yogyakarta terkini terpantau dari cctv online Jogja. (Foto: ATCS DIY)

Malam pergantian tahun baru selalu menjadi magnet bagi masyarakat lokal maupun wisatawan untuk keluar rumah dan sama-sama memeriahkan suasana.

Tak terkecuali di Yogyakarta, yang selain punya berbagai macam acara di banyak objek wisata, ada titik-titik yang yang juga diprediksi menjadi titik keramaian.

Salah satunya adalah Tugu Yogyakarta yang menjadi bagian dari sumbu filosofi dan ikon Jogja. Selain menjadi monumen, kawasan Tugu Yogyakarta juga banyak diisi dengan kafe-kafe tempat berkumpul anak muda.

Bagi yang punya rencana untuk menghabiskan waktu malam tahun baru 2023 di Tugu Yogyakarta, bisa memantau dulu suasana di sekitar area melalui CCTV online Kota Jogja.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com