Link CCTV Malioboro Online, Pantau Situasi Terkini Malam Pergantian Tahun Baru 2023 di Jogja

HARIANE.COM – Link CCTV Malioboro online di artikel ini dapat digunakan untuk memantau secara langsung situasi malam pergantian tahun baru 2023 di Jogja.

Link CCTV Malioboro online ini disediakan oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui Dinas Perhubungan setempat.

Melalui link CCTV Malioboro online ini masyarakat setidaknya dapat memantau situasi terkini malam pergantian tahun baru 2023 di Jogja melalui 15 kamera yang terpasang di sepanjang Jalan Malioboro.

Jalan Malioboro merupakan salah satu titik yang diprediksi akan menjadi tujuan masyarakat maupun wisatawan pada malam pergantian tahun baru 2023.

Diketahui, pusat kepadatan pada tahun-tahun sebelumnya acap kali terjadi di sejumlah titik di pusat Kota Yogyakarta.

Selain Jalan Malioboro dari Stasiun Tugu ke selatan hingga Titik Nol KM dan Alun-Alun Utara, diprediksi akan ada beberapa titik lain yang menjadi pusat kepadatan.

BACA JUGA:  30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Unik dan Menarik: Cocok Untuk Caption Instagram dan WhatsApp

Diantaranya adalah area seputar Tugu Jogja, yang sudah bertahun-tahun menjadi sentral perayaan malam pergantian tahun.

Sejumlah pentas kesenian dan musik pun digelar di titik-titik lain dengan tujuan untuk memecah kepadatan yang kerap terjadi di Malioboro dan Tugu Jogja.

Meski begitu, dua titik itu tak surut dari masyarakat yang kemudian berjubel untuk merayakan malam pergantian tahun.

Meski tidak ada agenda resmi terkait penyalaan kembang api di lokasi tersebut, namun dalam beberapa tahun terakhir tampak benda khas tahun baru itu selalu menghiasi langit Malioboro dan sekitarnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com