Link Nonton Inter Milan vs Bayern Munchen, Die Roten Siap Lanjutkan Tren Positif di Laga Pembuka Liga Champions 2022-2023

Bisa dibilang, kekuatan kedua tim memang sama-sama kuatnya jika melihat head to head antara keduanya. Namun, jika melihat lima pertandingan terakhir kedua tim di liga masing-masing, Bayern menjadi kontestan yang lebih diunggulkan.

Tercatat, Bayern menang tiga kali dan seri dua kali dalam lima pertandingannya di Bundesliga dan DFB Pokal. Sedangkan Inter menang tiga kali dan kalah dua kali.

Ya, seperti yang diketahui, Inter baru saja ditaklukkan rival sekotanya, AC Milan di derby Della Madonnina dengan skor 3-2. Sementara Bayern, ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke markas Union Berlin.

Link Nonton Inter Milan vs Bayern Munchen, Die Roten Punya Modal Lebih untuk Lanjutkan Tren 18 Kemenangan di Laga Pembuka Liga Champions

Link nonton Inter Milan vs Bayern Munchen
Link nonton Inter Milan vs Bayern Munchen, Die Roten selalu lolos ke fase selanjutnya setelah menang di laga pembuka Liga Champions. (Foto: Instagram/fcbayern)

Ada fakta unik dari laga Inter Milan vs Bayern Munchen, dimana Die Roten selalu meraih kemenangan di 18 laga pembuka Liga Champions terakhir. 

Dilansir dari laman resmi Bayern Munchen, Die Roten mempunyai rekor kemenangan 18 pertandingan pembuka Liga Champions sejak 2003-2004 hingga musim lalu, saat satu grup juga dengan Barcelona.

Terakhir, Bayern kalah 3-2 dari Deportivo La Coruna di laga pembuka Liga Champions musim 2002-2003, yang membuatnya tersingkir di fase grup pertama dengan catatan tanpa kemenangan sama sekali.

BACA JUGA:  4 Pemain Baru Bayern Munchen Musim 2022-2023, Duet Bek Belanda Bikin Lini Belakang The Bavaria Makin Kokoh

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com