Link Nonton PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, Super Elja Ingin Putus Rekor Buruk di Kandang

HARIANE – Link nonton PSS Sleman vs Persis Solo menjadi tontonan yang layak untuk dilihat. Lantaran kedua tim ini sama-sama menuai hasil imbang di pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2022-2023.

Berdasarkan jadwal BRI Liga 1 2022-2023 pekan kesembilan, link nonton PSS Sleman vs Persis Solo akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu, 10 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Link nonton PSS Sleman vs Persis Solo menjadi topik yang banyak dicari warganet, khususnya bagi suporter kedua klub BRI Liga 1 tersebut. Hal ini tidak lain karena pertandingan tersebut tidak akan dihadiri kedua belah pihak suporter.

Disampaikan oleh BCS (Brigata Curva Sud) melalui akun Instagram resminya, bahwa suporter PSS Sleman tersebut tidak akan mendukung pertandingan Super ELja, julukan PSS selama bulan September.

BACA JUGA:  Jadwal Pertandingan PSS Sleman Terbaru September 2022, Catat Tanggal Mainnya!

Hal tersebut lantaran ada dua korban jiwa anggota BCS yang meninggal dunia setelah mendukung tim kesayangannya selama bulan Agustus 2022.

Dalam sebulan lalu kami kehilangan dua keluarga yang selalu setia berdiri di sini. Banyak sekali hal yang bergejolak di benak pikiran kami. Terutama memberi waktu dan penghormatan bagi keduanya. Izinkan kami meresapi jauh lebih dalam pasca rentetan peristiwa yang tak terhindarkan.
Kami harus menata ulang, bertolak agar lebih jauh. Kemanusiaan harus menang, kemanusiaan di atas segalanya.
Sebulan ini, kami perlu menepi, kami perlu tarik diri,” tulis caption akun Instagram @bcscpss.1976.