Lokasi Layanan SIM Keliling Bandung Hari Ini 21 September 2022, Lengkap dengan Persyaratan

HARIANE – Lokasi layanan SIM keliling Bandung hari ini Rabu, 21 September 2022 sebaiknya diketahui.

Lokasi layanan SIM Keliling Bandung hari ini berbeda dengan hari yang lain. Namun perlu diingat layanan ini hanya berlaku saat hari kerja saja.

Lantas dimana lokasi layanan SIM keliling Bandung hari ini? Dan apa saja syarat serta ketentuannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Layanan SIM Keliling Bandung Hari Ini 21 September 2022

Dilansir dari situs resmi NTMC Polri yang diunggah pada 21 September 2022, lokasi layanan SIM keliling hari ini akan berlokasi di dua tempat, yaitu BTC Fashion Mall dan Lucky Square.

BTC Fashion Mall berada di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 143 – 149, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Sedangkan Lucky Square Mall berada di Jalan Terusan Jakarta Nomor 2, Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Perlu diketahui, bagi warga Bandung yang hendak memanfaatkan layanan SIM keliling ini, bisa datang ke lokasi tersebut pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:  Layanan BPJS Kesehatan di Satpas Jadi Syarat Wajib Urus SIM dan STNK

Biaya, Syarat dan Ketentuan Layanan SIM Keliling Bandung

Layanan SIM Keliling dari Polrestabes Bandung hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan SIM C yang masa berlakunya telah habis.

Biaya perpanjangan SIM A menurut PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000, sedangkan untuk SIM C sebesar Rp 75.000.

Sebelum memanfaatkan layanan SIM Keliling, sebaiknya warga Bandung menyiapkan beberapa persyaratan berikut ini :