Malioboro Mall Resmi Jadi Aset Pemda DIY Usai Kontrak Berakhir, Bagaimana Nasib Pegawai Lama?

Terkait nasib pegawai Malioboro Mall dan Hotel Ibis, Pemda DIY mengatakan akan membuka rekrutmen pegawai baru jika diperlukan.

Karyawan lama akan masuk ke manajemen baru.  Harus menjadi prioritas, saya ndak minta dia (para pekerja) untuk dipensiunkan (di-PHK),” tegasnya.

Perekrutan pegawai baru yang akan mengisi manajemen baru ini tentunya  akan memprioritaskan pegawai lama untuk mengisi tatanan manajemen baru.

Yogyakarta sebagai salah satu kota di Indonesia dengan jumlah tempat wisata yang cukup beragam, termasuk Malioboro. Malioboro juga menjadi salah satu tujuan wisata wajib yang pelu dikunjungi jika berkunjung ke Yogyakarta.

BACA JUGA:  Malioboro Akan Dijadikan Kawasan Tanpa Rokok

Dengan adanya fakta tersebut, Pemda DIY bertekad untuk tetap mempertahankan Malioboro Mall sebagai  sebagai salah satu tempat ikonik di Malioboro dan pusat oleh-oleh bagi para pengunjung.

Malioboro Mall resmi jadi aset Pemda DIY dan dalam prosesnya, masyarakat meminta Pemda DIY tetap mengawal dan mengawasi proses perekrutan untuk manajemen baru untuk memastikan tidak ada pegawai lama yang terdampak PHK.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com