Mayat dalam Karung di Pelalawan Riau Ternyata Korban Pembunuhan, 3 dari 5 Tersangka Masih Dibawah Umur

Menurut keterangan dari Kapolres Pelalawan Riau, pada Minggu 30 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB, korban dijemput oleh tersangka RZ ke gudang kara-kara yang ada di Jalan Seminai.

Usai sampai dilokasi, korban lantas dibunuh dengan cara dipukul dengan palu dan parang oleh tersangka YB yang merupakan otak pembunuhan, dan dibantu oleh tersangka RZ.

Usai dibunuh, korban lantas diikat dan dibungkus berlapis-lapis untuk mengurangi kucuran darah yang terus mengalir dari tubuhnya.

Tersangka yang mengikat serta membungkus jasad korban adalah RD dan PJ. Usai terbungkus rapi, jasad korban lantas diantar ke tempat pembuangan oleh tersangka EP.

Begitu sampai ditempat pembuangan jasad korban yaitu di sebuah parit sekitar gang Wajib Senyum, korban lantas diangkat dan dibuang oleh RZ, RD dan PJ.

BACA JUGA:  Korban Atap Runtuh SD Muhammadiyah Bogor Gunungkidul Meninggal Dunia, Masih Berusia 12 Tahun

Usai ditangkap oleh aparat Kepolisian, diketahui bahwa empat dari lima tersangka ternyata aktif sebagai pemakai narkoba kecuali PJ.

Kini tersangka pembunuhan mayat dalam karung di Pelalawan Riau dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan hukuman pidana paling lama lima belas tahun penjara. ****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com