Mengenal Merk Mobil Rolls Royce Phantom, Hadiah Raja dan Pangeran Salman Pada Punggawa Arab Saudi di Piala Dunia 2022

BACA JUGA:  Jokowi Resmikan Tiga Pelabuhan di Wakatobi dan 2 Unit KMP yang Melayani 3 Rute Ini

Kesempurnaan Mesin

Bagian dalam Merk Mobil Rolls Royce Phantom
Bagian dalam Merk Mobil Rolls Royce Phantom. (Foto: Youtube/Fitra Eri)

Tenaga luar biasa yang dikeluarkan oleh V-12 twin-turbo 563-hp dipasangkan dengan penggerak roda belakang dan otomatis memberikan delapan kecepatan yang tinggi.

Beberapa review mengenai mobil Rolls Royce ini juga memiliki impresi yang luar biasa. Baik dari reviewer luar negeri, maupun reviewer tanah air yang melihat desain estetik dan elegan dari Phantom.

Berdasarkan warta What Car, seperti para pendahulunya, Phantom adalah sedan raksasa yang berdiri hampir setinggi Range Rover dengan panjang hampir enam meter.

Tenaga sudah pasti memada, cukup untuk melontarkan Phantom dari 0-62mph dalam waktu lima detik saja. Mobil mewah dengan harga yang fantastis.

Merk Mobil Rolls Royce Phantom: Ada Kualitas Ada Harga

Harga dari merk mobil Rolls Royce Phantom saat ini terbilang cukup tinggi. Satu unit bila dikalkukasikan dengan nilai tukar rupiah mencapai 24 hingga 25 Milyar rupiah.

Sebuah hal yang sangat mustahil dibeli dengan sangat mudah, tidak terkecuali bagi para sultan Arab Saudi seperti Raja Salman atau Pangeran Salman.

Setelah kemenangan Timnas Arab Saudi secara mengejutkan, tim asuhan Herve Renard tersebut mendapatkan hadiah satu persatu mobil mewah ini. Tentunya siapa yang akan menolak apabila diberikan salah satu mobil paling mahal di dunia. 

Merk mobil Rolls Royce Phantom yang viral tersebut membuat banyak orang pensaran, sekaligus tertarik untuk memilikinya di masa yang akan datang.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com