Miris! Oknum Ustadz Cabuli Dua Santri di Pondok Pesantren Tebo Ulu Jambi, Modus Minta Dipijat

HARIANE – Seorang oknum ustadz cabuli dua santri di salah satu Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tebo, Jambi.

Berita mengenai oknum ustadz cabuli dua santri pun segera di laporkan ke aparat dan pelaku pencabulan segera disingkus.

Lantas bagaimana kronologi kejadian serta modus yang digunakan saat oknum ustadz cabuli dua santri di Pondok Pesantren Tebo Ulu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Oknum Ustadz Cabuli Dua Santri di Pondok Pesantren Tebo Ulu Jambi

Kasus kriminal yang terjadi di lingkungan pondok pesantren kembali terkuak. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia digegerkan dengan kematian santri berinisial AM di Ponpes Gontor.

Kasus yang terbongkar karena ibu korban mengadu pada pengacara Hotman Paris itu sampai membuat pihak pesantren mengunggah video minta maaf melalui Youtube.

BACA JUGA:  Perkembangan Kasus Santri Gontor Terbaru, Kapolda Jatim Rencanakan 2 Hal Ini untuk Mencegah Peristiwa Serupa

Kali ini kasus kriminal menyeret seorang oknum ustadz di Pondok Pesantren Tebo Ulu, Jambi karena ia mencabuli dua santri laki-lakinya.

Dilansir dari laman resmi Polda Metro Jaya News, kejadian seorang oknum ustadz cabuli dua santri laki-laki terjadi pada 21 Agustus 2022 malam hari.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKB Rezka menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika oknum ustadz yang berinisial RW tersebut meminta tiga orang santri untuk memijat dirinya.

Ketiga santri tersebut pun menuruti permintaan sang ustadz dan memasuki kamar tidur RW. RW lantas meminta ketiga santri laki-laki tersebut untuk memijat dibagian kepala, tangan serta betis.