Misteri Satu Keluarga Keracunan di Bekasi Belum Terpecahkan, Korban Sempat Beli Kopi di Warung

HARIANE – Misteri satu keluarga keracunan di Bekasi dikabarkan hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh polisi secara mendalam untuk menelusuri dugaan adanya unsur pidana.

Salah satu upaya dalam mengungkap misteri satu keluarga keracunan di Bekasi dilakukan dengan memeriksa sekitar tujuh orang saksi.

Berikut informasi selengkapnya seputar misteri satu keluarga keracunan di Bekasi yang berlokasi di Kampung Ciketing Udik, Bantargebang. 

BACA JUGA:  Kecelakaan di Bekasi Hari Ini 8 November 2022, Sebuah Truk Bermuatan Besar Terbalik Akibat Tabrak Pembatas Jalan

Hasil Penyelidikan Terhadap Saksi Misteri Satu Keluarga Keracunan di Bekasi

Misteri satu keluarga keracunan di Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memberikan pernyataan terkait misteri satu keluarga keracunan di Bekasi. (Foto: pmjnews)

Sabtu, 14 Januari 2023 Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menjelaskan, tujuh orang saksi yang telah diperiksa dalam kasus tersebut di antaranya adalah tetangga sekitar, pemilik warung, dan mantan suami dari salah satu korban.

Dilansir dari laman Pmjnews berdasarkan informasi hasil penyelidikan, diketahui bahwa sebelumnya korban pada malam hari membeli kopi merek tertentu di warung. 

Sedangkan untuk kondisi terkini terkait ketiga korban yaitu AM, RA, dan MR, sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan autopsi di laboratorium forensik.

Adapun Hengki pada kesempatan yang sama mengaku bahwa belum bisa memastikan sekeluarga tersebut betul-betul mengalami keracunan atau diracun. 

Menurutnya, hal tersebut baru bisa pihak polisi sampaikan dengan pasti pada saat hasil dari pemeriksaan di laboratorium sudah keluar.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com