Motif Penganiayaan Ayah Kandung di Jakarta Barat Terungkap, Ternyata Pelaku Terpengaruh Hal ini

HARIANE – Terjadi penganiayaan ayah kandung di Jakarta tepatnya di wilayah Tambora, Jakarta Barat pada Selasa, 3 Januari 2023.

Pelaku penganiayaan ayah kandung di Jakarta ini diketahui merupakan anak kandung yang melakukan perbuatan kurang pantas kepada ayahnya yang telah memasuki usia lansia.

Namun, motif pelaku penganiayaan ayah kandung di Jakarta diketahui semakin jelas setelah pelaku mendapatkan tes urine yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Penganiayaan ayah kandung di Jakarta

Penganiayaan ayah kandung di jakarta
Penganiayaan ayah kandung di Jakarta diketahui karena pengaruh sabu. (Foto: Unsplash/ colin davis)

Dilansir dari laman Polda Metro Jaya, diketahui korban dalam kasus ini mengalami luka memar di bagian kepala, tangan, hingga keluar darah dari telinga.

Kronologi kasus penganiayaan ini diketahui bermula saat korban yang merupakan ayah kandung dari pelaku dilarang mengambil makanan di atas meja.

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengungkapkan pelaku membentak korban hingga membuat korban kaget dan menumpahkan nasi yang ada di piringnya.

Korban dibentak oleh pelaku. Sampai nasi yang sedang dimakan korban tumpah,” ungkap Putra.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap 8 Pelaku Perampokan Motor di Pinggir Kali Angke, Korban Sempat Alami Penganiayaan

Melihat ayahnya yang kaget hingga menumpahkan nasi, pelaku tersulut emosi dan memukul korban hingga mengalami luka dan memar di sekujur tubuh.

Kegaduhan yang ditimbulkan pelaku ini kemudian memancing kecurigaan dari tetangga sekitar hingga akhirnya melapor ke pengurus RT.

Pengurus RT yang mendapat laporan dari warga secepatnya membuat laporan kepada pihak kepolisian dan pelaku berhasil diamankan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Tambora.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com