MU Akan Tawarkan Kontrak Baru ke Marcus Rashford, Setelah Kalahkan Nottingham Forest 3 Gol Tanpa Balas

HARIANE – Dikabarkan bahwa MU akan tawarkan kontrak baru ke Marcus Rashford. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Inggris tersebut sudah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United (MU).

Kabar MU tawarkan kontrak baru ke Marcus Rashford bersamaan saat Manchester United kalahkan Nottingham Forest di Old Trafford dengan skor tiga gol tanpa balas.

Rashford yang menerima tawaran kontrak baru jangka panjang oleh manajemen MU menjadi aktor penting dalam kemenangan The Red Devil, julukan untuk Manchester United, pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Manchester United Kalahkan Nottingham Forest dengan Skor 3-0 di Kandang Sendiri

MU akan tawarkan kontrak baru ke Marcus Rashford
Marcus Rashford dan Anthony Martial, dua orang yang berperan penting saat Manchester United kalahkan Nottingham Forest. (Foto: Instagram/manchesterunited)

Liga Premier Inggris pekan ke-17 mempertemukan Manchester United vs Nottingham Forest. Di mana pertandingan ini  diselenggarakan di Stadion Old Trafford.

BACA JUGA:  Profil dan Biodata Noni Madueke, Pemain Bola yang Baru Bergabung dengan Klub Chelsea

Bermain di kandang sendiri, membuat pemain The Red Devil mendominasi pertandingan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya peluang yang dicetak di babak pertama.

Pada menit ke-19, Rashford yang sebelumnya juga mencetak gol di Piala Dunia 2022 mencatatkan namanya di papan skor dan membawa keunggulan untuk MU.

Rashford berhasil menaklukkan kiper Nottingham Forest, Wayne Hennessey, setelah menerima umpan Christian Eriksen dari sepak pojok.

Tiga menit berselang, MU berhasil menggandakan keunggulan lewat kaki Anthony Martial melalui serangan balik cepat.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com