Muhammad Said Fikriansyah Bukan Bjorka, Polisi Salah Tangkap? Akun Volt Cyber Ungkap Identitas yang Diduga Hacker Viral Ini

HARIANE – Aksi hacker yang mengungkap identias Bjorka akhir-akhir ini membuat jagat media sosial heboh pasalnya ternyata warga sipil bernama Muhammad Said Fikriansyah bukan Bjorka.

Pengungkapan bahwa Muhammad Said Fikriansyah bukan Bjorka melalui proses pelaporan dari salah satu hacker Indonesia kepada Polres Cirebon.

Namun ternyata Muhammad Said Fikriansyah bukan Bjorka. Pun beredar foto screenshot telegram yang menyebutkan bahwa Polres Cirebon salah tangkap.

BACA JUGA:  5 Daftar Situs yang Dibobol Bjorka, Salah Satunya Data Pribadi Johnny G. Plate

Bagaimana kronologi Muhammad Said Fikriansyah diduga sebagai Bjorka?

Dilansir dari unggahan akun Instagram @voltcyber_vs pada Kamis, 15 September 2022 berupa video yang mengungkap identitas seseorang yang diduga sebagai hacker Bjorka.

Terdapat foto yang memperlihatkan inisial M.S.F atau Muhammad Said Fikriansyah.

“WE ARE FROM CIREBON PERCUMA KITA BAYAR PAJAK (PAJAK RAKYAT) NAMUN SISTEM MASIH BISA DITEMBUS OLEH MANUSIA BIASA. YU BELAJAR NGOPI AKA ANAK2 IT KOMINFO”, tulis keterangan pada unggahan tersebut.

 

Muhammad Said Fikriansyah Bukan Bjorka
Pengungkapan oleh hacker Volt. (Foto : Instagram/voltcyber_v2)

Beberapa potret selfie Said juga diperlihatkan gambar rumah Said dalam penelusuran Gmaps dan link alamat lengkap Said yang disebar di grup Telegram.

 

Muhammad Said Fikriansyah Bukan Bjorka
Foto rumah Muhammad Said Fikriansyah. (Foto : Instagram/voltcyber_v2)