Nakes Cabuli Remaja di Lubuklinggau Sumatera Selatan, Tersangka : Terjadi Secara Spontan

HARIANE – Kasus nakes cabuli remaja di Lubuklinggau membuat keluarga korban kaget dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Usai melapor, nakes cabuli remaja di Lubuklinggau pun digelandang ke kantor Kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Bagaimana kronologi kejadian nakes cabuli remaja di Lubuklinggau tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Nakes Cabuli Remaja di Lubuklinggau

Seorang remaja laki-laki yang berinisial MDA baru saja menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu tenaga kesehatan berinisial HE di salah satu rumah sakit swasta di Lubuklinggau.

Dilansir dari laman resmi NTMC Polri, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 15 September 2022 sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harisaandi menyatakan bahwa, korban yang masih berusia 13 tahun tersebut merupakan keluarga salah satu pasien yang dirawat dirumah sakit tempat nakes tersebut bekerja.

BACA JUGA:  Pelaku Pencabulan 6 Anak di Bukittinggi Berhasil Diungkap, Ternyata Ini Modus Pelaku

Korban sendiri merupakan keluarga pasien, dan sedang menjaga kakak perempuannya yang dirawat di rumah sakit tersebut,” tutur AKBP Harisaandi.

Kasus nakes cabuli remaja di Lubuklinggau ini berawal ketika korban mencari perawat untuk memperbaiki selang infus kakaknya.

Tersangka HE yang saat itu sedang piket pun akhirnya diintai tolong oleh korban untuk ke ruangan kakak perempuannya dan memperbaiki selang infusnya.

Usai memperbaiki selang infus milik kakak perempuan korban, HE lantas membujuk MDA untuk melakukan pemeriksaan.