NCT Dream Gagal Tampil di Music Bank 2022 Chile, Jaemin: Kami Menyesal dan Akan Segera Kembali

HARIANE – NCT Dream gagal tampil di Music Bank 2022 Chile setelah pergelaran konser resmi dihentikan karena hujan dan petir yang dianggap membahayakan para artis.

Berita mengenai NCT Dream gagal tampil di Music Bank 2022 Chile menjadi penyesalan tersendiri bagi para angota NCT Dream termasuk Jaemin, salah satu member NCT yang dikenal sangat memperhatikan penggemarnya.

Jaemin NCT kemudian mengunggah permintaan maafnya secara resmi melalui fitur Instagram story-nya usai NCT Dream gagal tampil di Music Bank 2022 Chile pada Minggu, 13 November 2022.

NCT Dream Gagal Tampil di Music Bank 2022 Chile

NCT Dream gagal tampil di Music Bank 2022 Chile
Salah satu line up Music Bank 2022 Chile, NCT Dream. (Foto: Instagram/@nct_dream)

Dilansir dari Instagram story yang diunggah Jaemin NCT, ia menyampaikan permintaan maaf secara resmi kepada penggemar dengan menggunakan bahasa Chile.

 “Penggemar Chile yang sangat ingin kami lihat dan sangat kami rindukan, kami sangat menyesal karena kami tidak dapat menunjukkan perkenalan yang baik kepada mereka.

Sudah tiga tahun sejak kita bertemu terakhir kali dan kami masih bersyukur karena diberikan kehangatan dan cinta yang sama seperti tiga tahun lalu,” tulisnya.

Pelantun Beatbox ini  juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran penggemar yang tetap menantikan penampilan NCT Dream ditengah cuaca yang ekstrim.

BACA JUGA:  Music Bank 2022 di Chile Diberhentikan Karena Cuaca Buruk, (G)I-DLE Tampil Hujan-hujanan Hingga Terpeleset

 “Kami menyesali apa yang terjadi tapi kami yakin akan kembali ke Chile untuk melihat penggemar kami yang tercinta. Kami akan menunjukkan penampilan terbaik di lain kesempatan,” tambahnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com