Opening FIFA World Cup 2022 Qatar, Ghanim Al-Muftah Akan Melantunkan Ayat Suci Al-Quran

HARIANE – Masyarakat dunia saat ini sedang tertuju pada Opening FIFA World Cup 2022 Qatar, Minggu, 20 November 2022. Pada acara tersebut, para penampil akan menghibur para penonton yang hadir.

Stadion Al Bayt akan jadi saksi sejarah Opening FIFA World Cup 2022 Qatar. Seluruh mata tertuju pada para pengisi acara dan juga pertandingan pembuka antara Qatar vs Ekuador.

Berdasarkan laman resmi FIFA, Opening FIFA World Cup 2022 Qatar akan diisi oleh berbagai penampil dari latar belakang berbeda. Tujuan dari perbedaan tersebut adalah sebagai tanda keseriusan Qatar dalam melihat perbedaan di dunia.

Siapa saja yang akan mengisi acara Opening FIFA World Cup 2022 Qatar? Intip persiapan jelang pertandingan perdana Qatar vs Ekuador berikut ini.

BACA JUGA:  4 Pelaku Perampokan Toko Emas di Tangerang Selatan Dicurigai Terkait dengan Jaringan Teroris

Penampil Opening FIFA World Cup 2022 Qatar

Kemeriahan Piala Dunia 2022 Qatar akan diisi oleh para penampil hebat. Masing-masing dari penampil akan menyuguhkan kemampuannya untuk menghibur acara pembukaan Piala Dunia.

Pertunjukan berdurasi 30 menit tersebut akan dipenuh oleh kejutan. Tema dari acara pembukaan Piala Dunia kali ini adalah “Kebersamaan untuk seluruh umat manusia”, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi. 

Sepak bola memungkinkan untuk seluruh umat manusia untuk bersatu sebagai satu suku, dan bumi adalah tenda tempat semua makhluk hidup. Tema tersebut jadi pilihan Qatar untuk menepis segala isu miring yang menerpa perhelatan tahun ini. 

Seperti apa keseruan pada acara nanti? Berikut ini penampil utama dari Opening Ceremony World Cup 2022 Qatar:

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com