Outifit NCT Dream Menuju Jepang Bikin Salah Fokus, NCTzen: Kayak Kue Putu!

HARIANE – Salah satu boy group dibawah naungan SM Entertaiment, NCT Dream menuju Jepang hari ini Senin, 21 November 2022.

Namun, perjalanan NCT Dream menuju Jepang kali ini cukup mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, ketujuh anggota NCT Dream kompak menggunakan outfit hijau neon dengan model yang sama.

Diketahui NCT Dream menuju Jepang hari untuk persiapan pergelaran konser The Dream Show 2 sebagai salah satu bagian dari rangkaian tour dunia nya.

Outifit NCT Dream Menuju Jepang

NCT Dream menuju Jepang
NCT Dream menuju Jepang menggunakan outfit hijau neon. (Foto: Twitter/@Offgun_2004)

Boy goup NCT dengan unit NCT Dream sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar world tour yang bertajuk The Dream Show 2.

World tour ini merupakan lanjutan dari tour dunia pertamanya dengan judul sama yang telah sukses digelar pada tahun 2020 lalu.

Kabar mengenai keberangkatan NCT Dream menuju Jepang dibagikan oleh akun Twitter official NCT Dream.

BACA JUGA:  NCT Dream Rilis Mini Album Candy 16 Desember Mendatang, Lagu Pemanis di Musim Dingin

Dalam unggahannya yang membagikan foto para member NCT Dream yang tengah bersiap untuk menuju bandara untuk selanjutnya terbang ke Jepang.

Namun, keberangkatan NCT Dream ke Jepang kali ini cukup menyita perhatian di kalangan penggemar dan non penggemar sekaligus.

Pasalnya, seluruh anggota NCT Dream menggunakan outfit yang sama dari ujung kepala hingga ujung rambut yang membuat banyak penggemarnya terkecoh.

Ketujuh member NCT Dream terlihat menggunakan baju dan celana yang sama berwarna hijau neon dan bucket hat berwarna putih.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com