Panduan Pemain Stranger Things Season 4 Vol 2, Siapa Saja Karakter Barunya?

HARIANE – Setelah penantian lama, akhirnya Stranger Things kembali hadir. Pemain Stranger Things season 4 dikabarkan terdapat karakter baru.

Stranger Things season 4 volume 2 mulai tayang pada Jumat, 1 Juli 2022. Diketahui pemain Stranger Things Season 4 volume 2 ada tiga karakter baru.

Dalam setiap season Stranger Things, selalu ada penambahan karakter-karakter baru agar menyegarkan penonton. Sehingga tak heran, jika pemain Stranger Things season 4 muncul karakter baru.

Seperti pada season satu terdapat karakter baru seperti Winona Ryder, David Harbour, Noah Schnapp, dan Millie Bobby Brown.

Pemain Stranger Things Season 4

Mengutip dari Radio Times, Stanger Things selalu didokumentasikan dengan baik bahwa setiap episodenya menjadi yang terpanjang dalam sejarah pertunjukan.

BACA JUGA:  Info Terbaru Stranger Things Season 5: Tanggal Rilis, Isi Cerita, dan Aktor Pemain

Berikut ini panduan penuh para pemain Stranger Things season 4 volume 2:

Karakter baru

1. Joseph Quinn sebagai Eddie Munson

Eddie adalah seorang metalhead tahun 80-an yang berani yang menjalankan The Hellfire Club, klub D&D resmi Hawkins High.

Joseph Quinn juga pernah muncul di salah satu episode season tujuh di ‘Game of Thrones’ sebagai prajurit Stark.

2. Robert Englund sebagai Victor Creel

Creel adalah seorang pria yang terganggu dan mengintimidasi yang masuk penjara di rumah sakit jiwa karena pembunuhan mengerikan pada 1950-an.

Robert Englund sudah sangat terkenal melalui perannya sebagai salah satu karakter horor paling ikonik sepanjang masa. Diperkirakan sudah ada total delapan film sejak ‘Nightmare on Elm Street’ pertama pada 1984.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.