Pantauan CCTV Malioboro Online Hari ini 31 Desember: Berikut Situasi Terbaru Menjelang Tahun Baru 2023

HARIANE – Kabar terbaru mengenai pantauan CCTV Malioboro online hari ini, 31 Desember 2022 dapat dipantau kondisinya berikut ini.

Adanya pantauan mengenai CCTV Malioboro online ini memudahkan masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar wilayah tersebut.

Adapun CCTV Malioboro online dapat membantu memantau situasi di sekitar, apabila terjadi kemacetan atau cuaca yang buruk.

Simak informasi terbarunya berikut ini, lengkap dengan keadaan lalu lintasnya.

BACA JUGA:  Link CCTV Jogja Online, Cara Mudah Cek 7 Titik Sungai Rawan Banjir Saat Ini

Pantauan CCTV Malioboro Online Menjelang Malam Tahun Baru 2023

Pantauan CCTV di sekitar 0 Kilometer
Pantauan CCTV di sekitar 0 Kilometer. (Foto: MULTIMEDIA ASSET
MANAGEMENT Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

Dalam pantauan CCTV yang dipasang oleh pemerintah Kota Yogyakarta, terlihat suasana masyarakat di sekitar kawasan Malioboro pukul 14.30 WIB.

Kepadatan di kawasan Malioboro mulai terlihat, seiring wilayah tersebut merupakan objek wisata untuk menghabiskan malam tahun baru 2023.

Sepanjang pedestrian masih terpantau kondusif. Kondisi arus lalu lintas yang melaju di jalanan tersebut ramai lancar dan tidak mengalami kemacetan.

Begitu pula suasana di area 0 Kilometer Yogyakarta. Kondisi masih terlihat ramai lengang, walaupun mulai banyak pengunjung yang berdatangan.

Diprediksi puncak kepadatan masyarakat yang berkumpul akan terjadi pada malam hari menjelang pergantian tahun baru 2023.

Prediksi lain mengenai cuaca diprediksi BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) hari ini akan mengalami hujan ringan pada malam hari ini.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com