Pelaku Pencabulan 6 Anak di Bukittinggi Berhasil Diungkap, Ternyata Ini Modus Pelaku

HARIANE – Polres Bukittinggi berhasil meringkus pelaku pencabulan 6 anak di Bukittinggi. Pengungkapan kasus ini merupakan tindakan lanjutan dari laporan masyarakat pada tanggal 30 Agustus 2022.

Untuk itu, Polres Bukittinggi langsung menggelar konferensi pers di Aula Mapolres dengan menghadirkan pelaku pencabulan 6 anak di Bukittinggi yang sempat meresahkan di beberapa waktu yang lalu.

Pelaku Pencabulan 6 Anak di Bukittinggi
Konferensi Pers Polres Bukittinggi dengan Menghadirkan Pelaku Pencabulan. (Foto: Polda Sumbar)

Konferensi pers pengungkapan pelaku pencabulan 6 anak di Bukittinggi dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK dan didampingi olh Waka Polres KOMPOL Suyatno, S.SIK, MH beserta Kasat Reskrim AKP. Ardiansyah Rolindo Saputra, SIK. MH.I, pada Senin, 12 September 2022.

BACA JUGA:  Aktor India Ranveer Singh Diduga Lakukan Pencabulan Karena Postingan Telanjangnya di Dunia Maya

Kronologi Pengungkapan Pelaku Pencabulan 6 Anak di Bukittinggi

Penyelidikan kasus ini dimulai berdasarkan laporan warga pada tanggal 30 Agustus 2022 dengan nomor Laporan Polisi LP/B/24/VIII/SPKT yang dilaporkan oleh salah satu orang tua korban kepada Polres Bukittinggi.

Setelah menerima laporan tersebut, Polres Bukittinggi langsung bertindak dan berhasil meringkus pelaku pencabulan 6 anak di Bukittinggi yang berinisial AB (52 tahun) seorang warga Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi.

Diketahui, perbuatan bejat pelaku diketahui setelah salah satu korban mengadukan perbuatan AB kepada ibunya pada tanggal 29 Agustus 2022 di jalan setapak Kelurahan Kayu Kubu, Kota Bukittinggi.