2 Pelaku Pencurian Brankas Dara Arafah Berhasil Ditangkap, Begini Awal Mula Kejadiannya

HARIANE – Pelaku pencurian brankas Dara Arafah akhirnya berhasil diciduk aparat. Tidak hanya mantan asosten rumah tangga, namun polisi juga menciduk seseorang lainnya.

Usai polisi berhasil menangkan pelaku pencurian brankas Dara Arafah, kini keduanya sedang diamankan di Polda Metro Jaya.

Lantas bagaimana awal mula kasus pencurian brankas Dara Arafah? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Awal Mula Kasus Pencurian Brankas Dara Arafah

Dara Arafah adalah salah satu selebgram yang terkenal di Instagram. Berkat kepopulerannya, kini Dara Arafah memiliki lebih dari 2,8 juta pengikut di Instagram.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, kasus pencurian brankas Dara Arafah terjadi pada 4 September 2022.

Pada saat kejadian, ia mengaku sedang tidak ada dirumahnya. Pelaku yang saat itu berprofesi sebagai ART juga sempat mematikan seluruh CCTV yang ada dirumah Dara.

BACA JUGA:  3 Pelaku Kasus Pembobolan Minimarket di Jakarta Dibekuk saat Beraksi, Begini Kronologinya

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue. Kejadiannya tanggal 4 kemaren pas gue lagi gaada di rumah,” tulis Dara dalam unggahan Instagram.

Menurut ketarangan Dara, saat kejadian mantan ARTnya bahkan sempat berpamitan dengan ibunya untuk pulang kampung lantaran ibunya meninggal dunia.

Dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung, Dan sempet minta uang ongkos buat pulang.Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap.