Pelantun Lagu Only Dari Lee Hi Bakal Manggung di Gud Fest Jakarta 2022, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

HARIANE – Pelantun lagu Only dari Lee Hi telah resmi dikonfirmasi akan tampil pada dua bulan mendatang di Gud Fest Jakarta 2022.

Kabar pelantun lagu Only dari Lee Hi yang akan kembali ke Jakarta itu diumumkan melalui postingan Instagram pihak penyelenggara pada 23 September 2022.

Pelantun lagu Only dari Lee Hi dipilih menjadi lineup untuk hadir di hari pertama Gud Fest yang mana akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai dari 18, 19, sampai 20 November 2022.

pelantun lagu Only dari Lee Hi
Lee Hi dikonfimasi tampil di Gud Fest Jakarta 2022. (Foto: Instagram/@gud.festival)

BACA JUGA:  Festival Musik JISPHORIA Jakarta Bakal Hadir Oktober 2022, Berikut Lineup dan Harga Tiketnya: Ada Lyodra Sampai iKON

Lantas Tanggal Berapa Pelantun Lagu Only Dari Lee Hi Akan Tampil?

Berdasarkan jadwal terbaru yang diunggah oleh @gud.festival di Instagram, Lee Hi akan tampil di Gud Fest Jakarta 2022 di hari pertama pada Jumat, 19 November 2022, pukul 19.30 sampai 20.30 WIB.

Lebih dulu, musisi Internasional yang telah diumumkan selain Lee Hi ada Eric Nam, HONNE, Dashboard Confessional, Lauv, Ruel, dan CHVRCHES.

pelantun lagu Only dari Lee Hi
Lineup Gud Fest Jakarta 2022. (Foto: Instagram/@gud.festival)

Selain itu, penampilan kolaborasi para musisi lokal juga akan hadir seperti Vira Talisa x Mocca, Iwa K x Basbobi, Teza Sumendra x Rinni Wulandari, Rendy Pandugo x Peewee Gaskins, Reality Club x Faye Isakotta, dan Fariz RM x Young & Dangerous (Cantika Abigail, Gangga Morad, dan Oslo Ibrahim).

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.