Pembegalan di Kiaracondong Bandung, 1 Unit Motor Pelaku Tertinggal di TKP

HARIANE – Terjadi aksi pembegalan di Kiaracondong Bandung, Jawa Barat pada Selasa 24 Januari 2022 malam hari.

Beruntung, dua korban pembegalan di Kiaracondong Bandung selamat meski mengalami luka dibagian tangan akibat terkena benda tajam.

Lantas bagaimana kronologi pembegalan di Kiaracondong Bandung? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Pembegalan di Kiaracondong Bandung

Melansir dari akun Instagram @banjarnahor, terlihat sebuah rekaman video detik-detik aksi pembegalan di Kiaracondong Bandung.

Dalam video tersebut, terlihat dua unit motor tergeletak ditengah jalan Kiaracondong disertai dengan lima orang pemuda yang berlarian.

Video yang diambil dari dalam bus memperlihatkan tiga orang yang diduga pelaku begal kabur sedangkan dua lainnya yang merupakan korban mencoba untuk mengejar.

BACA JUGA:  Penangkapan Pelaku Begal di Tanah Kusir Diiringi Shalawat, Sempat Melawan dan Keluarkan Golok

Video yang diunggah Instagram @banjarnahor kemudian berlanjut pada dua pemuda yang menjadi korban pembegalan yang memberikan kesaksian tentang peristiwa tersebut.

“24 Januari Kota Bandung lokasinya di Jalan Kircon telah terjadi pembegalan, dua korban dengan senjata tajam,” ujar pengambil video.

Mirisnya salah satu korban mengalami luka di bagian jari tangan kanannya yang diduga disabet dengan senjata tajam oleh pelaku.

pembegalan di Kiaracondong Bandung
Dua korban pembegalan di Kiaracondong selamat. (Instagram/@banjarnahor)

Sedangkan korban yang satunya terlihat tidak mengalami luka apapun tapi berhasil mengamankan senjata tajam yang tertinggal di TKP.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com