2 Pembuang Jasad Korban Pembunuhan di Pantai Ngrawe Ditangkap, Korban yang Hamil Digulingkan dari Tebing Pantai Kukup

HARIANE – Pembuang jasad korban pembunuhan di Pantai Ngrawe, Gunungkidul, Yogyakarta yang berjumlah dua orang telah ditangkap oleh Polres Gunungkidul dan saat ini berstatus sebagai tersangka.

Pelaku yang membuang jasad korban pembunuhan di Pantai Ngrawe ditangkap di Grogol, Sukoharjo setelah dilakukan penelusuran atas kendaraan mobil yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

Korban pembunuhan di Pantai Ngrawe meregang nyawa setelah dibekap oleh pelaku kemudian digulingkan dari atas tebing di Pantai Kukup, Gunungkidul dalam keadaan tanpa busana. 

Polres Gunungkidul mengungkap bahwa motif pembunuhan yang sudah direncanakan ini adalah karena korban yang tidak bersedia menggugurkan kandungannya.

BACA JUGA:  Syarat Dokumen PPPK 2022 Tenaga Kesehatan Sleman, Kriteria Pelamar Ini Akan Dapat Nilai Tambahan

Pembuang Jasad Korban Pembunuhan di Pantai Ngrawe Terancam Hukuman Mati atau Penjara Seumur Hidup

korban pembunuhan di Pantai Ngrawe
Identitas mayat di Pantai Ngrawe yang ditemukan tanpa busana pada Selasa, 15 November 2022 sudah diketahui. (Foto: Instagram/updatedisini)

Polres Gunungkidul menggelar acara konferensi pers pada Kamis, 17 November 2022 untuk menjelaskan detail soal penemuan mayat wanita tanpa busana yang terjadi pada Selasa, 15 November 2022 di perairan Pantai Ngrawe.

Kondisi mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian dan tanpa identitas. Dari hasil autopsi jenazah, diketahui identitas korban adalah RN berusia 25 tahun dan seorang pelajar yang merupakan warga Puworejo, Jawa Tengah.

Satreskrim Polres Gunungkidul pun langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com