Kemeriahan Acara Pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Dihadiri Jokowi dan Sejumlah Tokoh Penting

HARIANE – Acara pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah digelar pada Sabtu, 19 November 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Acara pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Menariknya, pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari dalam dan luar negeri.

Pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Acara pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 telah berlangsung dengan penuh khidmah dan juga meriah.

Sejumlah tokoh penting juga turut hadir untuk memeriahkan acara yang diadakan lima tahun sekali tersebut.

BACA JUGA:  Selain GoTo Pecat 1300 Pegawainya, Berikut 5 Startup Indonesia yang PHK Massal Karyawannya

Beberapa tokoh tersebut antara lain Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi, Jusuf Kala yang didampingi oleh istri, Puan Maharani, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan beberapa tokoh penting lainnya.

Menariknya, kemeriahan acara pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah tidak hanya dapat disaksikan secara langsung.

Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir tetap bisa menyaksikan kemeriahan acara pembukaan Muktamar 48 melalui kanal Youtube tvMu Channel.

pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah
Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah yaitu Dr. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si., saat memberikan sambutan. (Youtube/tvMu Channel)

Kemeriahan pembukaan Muktamar 48 diawali dengan penampilan dari paduan suara yang menyanyikan lagu daerah lengkap dengan koreo yang indah.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.