5 Fakta Baru Pembunuhan Angela Hindriati Korban Mutilasi di Bekasi, Mayat Disimpan Lebih Dari 1 Tahun

HARIANE – Dalam proses penyelidikan, polisi ungkap fakta-fakta terbaru dari kasus pembunuhan Angela Hindriati korban mutilasi di Bekasi.

Pelaku pembunuhan Angela Hindriati korban mutilasi di Bekasi telah mengungkapkan motif dari tindakannya hingga tega menghabisi seorang wanita.

Saat ini polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan Angela Hindriati korban mutilasi di Bekasi.

Fakta Baru Pembunuhan Angela Hindriati Korban Mutilasi di Bekasi

BACA JUGA:  Kasus Penemuan Mayat di Kali Pesanggrahan, Pembunuh Infakkan Uang Milik Korban

Setelah beberapa proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwajib, berikut beberapa fakta kasus pembunuhan yang menimpa wanita di Bekasi ini.

1. Dilaporkan Hilang Sejak 2019

Korban ternyata telah dilaporkan hilang sejak 2019 setelah mengundurkan diri dari tempat kerja, menurut unggahan Polda Metro Jaya.

Polisi yang mencari keberadaan korban kemudian diarahkan menuju kos-kosan tempat ditemukannya mayat korban dengan keadaan yang telah termutilasi.

2. Dibunuh Lebih dari Satu Tahun yang Lalu

Pembunuhan tersangka kepada korban diduga terjadi pada November 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi pada Jumat, 6 Januari 2023.

3. Motif Pembunuhan

Tersangka pembunuhan M Ecky Listiantho yang berusia 34 tahun mengungkapkan bahwa motif dari pembunuhan yang dilakukannya kepada Angela Hindriati Wahyuningsih yang berusia 54 tahun adalah karena korban meminta untuk dinikahi, dilansir dari Polda Metro Jaya yang lain.

Tersangka yang telah memiliki istri dan anak tersebut mengaku gelap mata lantaran takut berita perselingkuhan yang dilakukan oleh keduanya akan disebarkan oleh korban.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com