Kronologi Kasus Penembakan Orang Tak Dikenal di Balaraja Tangerang, Korban Tertembak di Bagian Dagu

Kompol Yudha lantas menceritakan awal mula kejadiannya yaitu korban bersama dengan tiga temannya melihat satu unit sepeda motor tengah melintas dari arah Kecamatan Cangkudu.

Korban dan ketiga temannya yang berprofesi sebagai Mata Elang (Matel) Leasing di PT. Pancormas curiga kalau motor yang baru saja melintas itu adalah kendaraan yang masih menunggak.

Tanpa pikir panjang, korban yang saat kejadian sedang bersama tiga rekan kerjanya itu pun mengikuti pelaku sampai ke Jalan Kawasan Olex Baraja.

Korban dan tiga temannya lantas berusaha untuk menghentikan motor pelaku. Namun pelaku yang saat itu sedang dibonceng, justru mengeluarkan senjata api.

Pelaku langsung menembak korban dan mengenai dagu tembus rahang bawah lalu pelaku langsung kabur ke dalam kawasan industri olex,” imbuh Kompol Yudha.

BACA JUGA:  Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang 18 September 2022 Libatkan 13 Kendaraan, Polisi Beberkan Dugaan Penyebabnya

Ciri-ciri Pelaku Penembakan

Selain menjelaskan kronologi kejadian, Kompol Yudha Hermawan juga membeberkan ciri-ciri pelaku, yaitu :

1. Pelaku berjumlah dua orang dan saat kejadian saling berboncengan.

2. Sepeda motor yang digunakan pelaku merk Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi B 6608 VMP.

3. Pelaku yang mengendarai motor bertubuh gemuk, mengenakan jaket biru muda, memakai helm half face warna hitam dan masker.

4. Pelaku yang dibonceng dan melakukan penembakan bertubuh kecil, mengenakan kemeja panel lengan panjang, memakai helm half face Honda warna hitam dan mengenakan masker.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com