Kasus Penemuan 4 Mayat Keluarga di Kalideres Terus Diselidiki, Aparat Temukan Fakta Baru Berikut Ini

HARIANE – Ditemukannya 4 mayat keluarga di Kalideres pada Kamis, 10 November 2022 masih menyisakan teka-teki.

Berbagai spekulasi terkait penyebab kematian 4 anggota keluarga di Kalideres juga banyak beredar di media sosial.

Bahkan tak sedikit yang mengaitkan peristiwa kematian 4 mayat keluarga di Kalideres berhubungan erat dengan sekte sesat.

Hingga saat ini aparat Kepolisian masih terus mengusut tuntas kasus yang mengegerkan ini dengan mengumpulkan berbagai keterangan dari saksi.

Lantas, apa saja fakta terbaru yang berhasil diungkap oleh aparat kepolisian? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Fakta Terbaru Kasus Penemuan 4 Mayat Keluarga di Kalideres

Kamis, 10 November 2022 sekitar pukul 18.00 WIB warga sekitar perumahan Citra garden 1 Extention, Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan munculnya aroma tak sedap dari salah satu rumah.

Setelah aparat kepolisian datang dan dilakukan pembukaan secara paksa, diketahui bahwa bau tak sedap tersebut muncul dari jasad satu keluarga yang meninggal dunia secara misterius.

Setelah dilakukan evakuasi, diketahui bahwa jasad keempat anggota keluarga tersebut telah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Yang mengejutkan, kondisi keempat anggota keluarga tersebut dalam keadaan kering dan otot yang mengecil.

Karena kondisi jasad yang tak biasa itulah, akhirnya Polisi bertekat untuk melakukan investigasi mendalam terhadap kasus ini.

Berikut ini adalah beberapa penemuan yang berhasil diungkap oleh aparat kepolisian terkait kasus penemuan 4 mayat keluarga di Kalideres.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com