Pengendara Harley Tabrak Penjual Tisu di Menteng, Korban Asal Cilacap Alami Luka hingga Tewas

HARIANE – Pengendara harley tabrak penjual tisu di Menteng hingga membuat korban mengalami luka yang berujung tewas di tempat.

Peristiwa pengendara harley tabrak penjual tisu di Menteng hingga tewas ini terjadi pada Selasa, 27 Desember 2022 seperti yang dilaporkan oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh akun @merekamjakarta pada Selasa, 27 Desember 2022, pengendara harley tabrak penjual tisu di Menteng sekitar pukul 15.05 WIB.

Insiden pengendara harley tabrak penjual tisu di Menteng ini tepatnya terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto depan SDN 01 Gondandia, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  Apakah Wajib Militer BTS Dihilangkan? Ini Penjelasan dari CCO HYBE

Informasi Pengendara Harley Tabrak Penjual Tisu di Menteng

Menurut penuturan akun @merekamjakarta, korban atas insiden pengendara harley tabrak penjual tisu di Menteng adalah seorang nenek asal Cilacap, Jawa Tengah.

Korban yang diketahui bernama Sugiyem usia 63 tahun tersebut merupakan seorang penjual tisu yang saat itu sedang menyeberang jalan.

Namun nahas, korban justru ditabrak oleh pengendara harley yang sedang melaju dari arah Taman Menteng ke arah Sabang.

“Saat itu, korban sedang menyeberang jalan. Harley motor yang dikendarai oleh RMP (43) saat itu melaju dari arah Taman Menteng ke arah Sabang,” tulis akun @merekamjakarta.

Korban sempat terpental cukup jauh dan mengalami luka di bagian kepala serta patah tulang.

“Informasi yang diterima Merekam Jakarta, korban sempat terpental cukup jauh akibat kerasnya hantaman,” lanjut akun @merekamjakarta.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com