Penimbunan BBM Bersubsidi  2,5 Ton Berhasil Dibongkar Polresta Tangerang

HARIANE – Penimbunan BBM bersubsidi 2,5 ton berhasil dibongkar Polresta Tangerang dengan meringkus 4 pria yang diduga sebagai tersangka di 3 lokasi yang berbeda.

Empat tersangka dengan inisial R, RI, JW, dan PR diamankan oleh Polreta Tanggerang dalam kasus penimbunan BBM bersubsidi 2,5 ton tersebut.

Dikutip dari pmjnews.com Polresta Tangerang Polda Banten berhasil meringkus 4 pria yang diduga melakukan penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Penimbunan BBM Bersubsidi  
Penimbunan BBM Bersubsidi  2,5 Ton Berhasil Diringkus Polresta Tangerang. (Sumber Foto: Instagram/@polrestatangerang)

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma menjelaskan mengenai lokasi penangkapan 4 pria tersebut,

“Tersangka R dan RI diamankan di Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Tersangka JW diringkus di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear dan tersangka PR ditangkap di Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,” ucap Romdhon pada Jumat, 2 September 2022.

BACA JUGA:  Daftar Penerima Bansos Subsidi BBM, Nilainya Sampai Rp 24,17 T

Lebih lanjut, diketahui modus penimbunan BBM bersubsidi yang terjadi di wilayah Tangerang Kota adalah dengan memodifikasi kendaraan yang akan digunakan untuk membeli bensin.

“Para tersangka adalah para pelaku penyalahgunaan BBM bersubsidi dengan modus, membeli BBM bersubsidi dengan kendaraan yang sudah dimodifikasi. Setelah itu, BBM bersubsidi tersebut dijual kembali ke pedagang eceran dengan harga di atas harga resmi,” tutur Romdhon.