Dugaan Penyebab Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di BSD Tangsel yang Menewaskan 1 Orang

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan mobil tabrak pohon di BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa. 20 September 2022.

Kecelakaan mobil tabrak pohon di BSD terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, tepatnya di daerah Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam satu unggahan yang diposting oleh akun Instagram @tangsel.info kecelakaan mobil tabrak pohon di BSD tampak menimpa mobil berukuran sedan.

Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di BSD
Kondisi setelah kecelakaan yang menimpa mobil karena tabrak pohon. (Foto: Instagram/tangsel.info)

BACA JUGA:  Kronologi Perampokan Toko Emas di ITC BSD Tangsel, Pelaku Berhasil Kabur setelah Todongkan Senpi

Dugaan Penyebab Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di BSD

Dilansir dari laman Polda Metro Jaya, hingga pada Rabu, 21 September 2022, Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama, masih belum mengetahui pasti apa penyebab kecelakaan lalu lintas yang menimpa mobil sedan itu.

Menurut Iptu Nanda Setya, dugaan penyebab kecelakaan mobil sebelum menabrak pohon, mobil sempat menyerempet truk.

Hal itulah yang diduga sang sopir mobil akhirnya hilang kendali sampai membenturkan pohon yang ada dekat pembatas jalan.

Setibanya di dekat Perumahan Giri Loka 1 diduga menyerempet kendaraan truk yang tidak diketahui sehingga hilang kendali ke kanan menaiki trotoar dan taman pembatas jalan kemudian membentur pohon,” pungkas Iptu Nanda Setya , dalam keterangannya Rabu (21/9/2022).

Akibat Dari Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di BSD

Peristiwa nahas kecelakaan mobil datsun sedan di BSD mengakibatkan kendaraan pun ringsek setelah menabrak pohon, satu orang tewas sebagai pengemudi, dan penumpang yang terluka.