Mulai Menemukan Titik Terang, Polda Metro : Penyebab Kematian Keluarga di Kalideres Bukan Kelaparan

HARIANE – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian keluarga di Kalideres hingga saat ini.

Bahkan untuk mengungkap penyebab kematian keluarga di Kalideres, Polda Metro Jaya sampai menggaet beberapa ahli, termasuk kedokteran forensik.

Dugaan sementara yang sempat diutarakan pihak kepolisian terkait penyebab kematian keluarga di Kalideres adalah kelaparan serta dehidrasi.

Pasalnya saat dilakukan autopsi, tidak ditemukan sisa makanan di dalam lambung keempat jasad tersebut dan ototnya mengecil.

Namun setelah dilakukan berbagai olah TKP hingga penelusuran beberapa bukti, Polisi yakin bahwa penyebab kematian Keluarga di Kalideres bukanlah kelaparan.

Lantas apa penyebab utama dari kematian keempat anggota keluarga di Kalideres? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:  Video Viral Pria di Bogor Mati Suri Ternyata Hanya Rekayasa, Begini Keterangan Polisi

Polisi Yakin Penyebab Kematian Keluarga di Kalideres Bukanlah Kelaparan

mayat keluarga di Kalideres
Polisi melakukan oleh TKP. (Website/PMJ)

Kamis, 10 November 2022 warga perumahan Citra Garden 1 Extention Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan adanya bau menyengat yang tercium dari salah satu rumah.

Curiga ada yang tidak beres, akhirnya Ketua RT dan RW setepat berinisiatif untuk meneghubungi aparat kepolisian terdekat untuk melakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pembukaan secara paksa, ditemukan bahwa seluruh anggota kaluarga yang menempati rumah tersebut sudah meninggal dunia dengan keadaan yang mengenaskan.

Aparat kepolisianpun segera melakukan evakuasi dan otopsi untuk mengetahui penyebab fenomena yang tidak biasa ini.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com