Polda Metro Jaya Antisipasi Penimbunan BBM di 613 SPBU

HARIANE – Polda Metro Jaya antisipasi penimbunan BBM di 613 SPBU Indonesia terkait ramainya isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Polda Metro Jaya antisipasi penimbunan BBM di 613 SPBU dengan melakukan pengamanan untuk mencegah adanya tindakan kriminal.

Dikutip dari pmjnews.com Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa adanya penjagaan dari Polda Metro Jaya di 613 SPBU di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya Antisipasi Penimbunan BBM di 613 SPBU
Polda Metro Jaya Antisipasi Penimbunan BBM di 613 SPBU. (Foto: pmjnews)

“Kita sudah petakan semua SPBU yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini kurang lebih 613 SPBU,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

BACA JUGA:  Daftar Penerima Bansos Subsidi BBM, Nilainya Sampai Rp 24,17 T

Walaupun demikian, dari informasi tersebut Kombes Pol Endra Zulpan belum menyampaikan secara rinci terkait teknis (rancangan) penguatan pengamanan di 613 SPBU.

Polda Metro Jaya antisipasi penimbunan BBM di 613 SPBU sebagai langkah antisipasi adanya pihak (oknum) yang melakukan penimbunan BBM.

Lebih lanjut Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan bahwa beberapa personel kepolisian telah dikerahkan untuk menjaga keamanan di 613 SPBU.

Polda Metro Jaya Antisipasi Penimbunan BBM di 613 SPBU
Polda Metro Jaya Antisipasi Penimbunan BBM di 613 SPBU. (Foto: istockphoto)

“Kita sudah menempatkan personel kita untuk memantau agar di situ tidak ada penimbunan dan sebagainya. Kita pastikan semua aman. Sampai saat ini situasi aman terkendali,” jelas Zulpan.