Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja TNI: Bagikan 20 Sepeda Motor untuk Fasilitasi Aparat Bertugas

HARIANE – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto apresiasi kinerja TNI khususnya Babinsa dan aparat teritorial Koramil di seluruh Kodam Brawijaya, Surabaya Utara.

Diketahui Prabowo Subianto apresiasi kinerja TNI ini disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Surabaya pada Senin, 26 Desember 2022.

Saat memberikan kata sambutannya, Prabowo Subianto apresiasi kinerja TNI dan seluruh jajaran aparat lainnya yang telah bahu-membahu menjaga tulang punggung pertahanan negara.

Prabowo Subianto apresiasi kinerja TNI

Prabowo Subianto apresiasi kinerja TNI
Prabowo Subianto apresiasi kinerja TNI dan bagikan 20 sepeda motor. (Foto: Facebook/Prabowo Subianto)

Dikutip dari unggahan Facebook Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan ini telah memberikan penghargaan kepada beberapa petinggi di wilayah Surabaya Utara.

Penghargaan tersebut diberikan Prabowo kepada sembilan prajurit termasuk Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

BACA JUGA:  Pertemuan Prabowo dan Gus Mus, Ini Hal Penting yang Disampaikan Ketua Umum Gerindra

Lima petinggi lainnya yaitu Aster Kasdam V/BRW Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Budi Handoko, Komandan Rayon Militer 0830/05 Tandes, dan Mayor Inf Heri Susanto.

Terima kasih kepada seluruh Babinsa dan aparat teritorial Koramil di seluruh Kodam Brawijaya atas jerih payah dan pengabdianmu, saudara adalah ujung tombak dari pertahanan negara kita. Pertahanan negara adalah pertahanan keamanan rakyat semesta,” tulis Prabowo.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com