Insiden Pria Tertabrak Kereta Api di Cengkareng Jakarta Barat, Begini Kondisi Korban Terkini

HARIANE – Seorang pria tertabrak Kereta Api di Cengkareng Jakarta Barat, Selasa, 8 November 2022. Peristiwa tersebut menggegerkan warga sekitar Jalan Haji Djairi, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pria tertabrak Kereta Api di Cengkareng ramai Jakarta Barat diberitakan oleh sosial media. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan Informasi dari akun Instagram Lensa Berita Jakarta, pria tertabrak Kereta Api di Cengkareng Jakarta Barat meninggal dunia di tempat kejadian. Video amatir memperlihatkan pria tersebut telah tergeletak tak bernyawa.

Seorang pria tertabrak kereta api di Jln. Haji Djairi Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 08:00 WIB,” tulis akun Instagram Lensa Berita Jakarta.

BACA JUGA:  Ketentuan dan Cara Mengisi Portofolio UTBK SBMPTN 2022, Segera Lengkapi Sebelum Pendaftaran Ditutup!

Kronologi Pria Tertabrak Kereta Api di Cengkareng Jakarta Barat

Berdasarkan warta dari akun Instagram Cengkareng News, belum ada informasi lanjutan terkait kronologi dari peristiwa mengenaskan itu. Identitas korban pun belum dipublikasikan oleh Pihak Kepolisian setempat.

Rawan emang jalur rawa buaya ini .selalu ada korban ksamber kereta,klo ga ODGJ yg orng lg bnyk beban pikiran..,” tulis akun Instagram @ipoel_siacong.

Menurut info dilokasi yang tertabrak warga kembangan utara min, diduga korban bunuh diri dan berusia ±49th.,” tulis akun Instagram @adi_setiawan94.

Inalillahi wa innailahi rojiun, sering ya jalur rel kreta sepanjang stasiun pesing sampe stasiun rawabuaya, korban nya,” tulis akun Instagram @edi.sn21_.

Korban pria tertabrak Kereta Api di Cengkareng Jakarta Barat telah dievakuasi oleh Polisi dibantu oleh warga sekitar. Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab pria tersebut tersambar oleh kereta api.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com