Profil Alejandro Garnacho, Pencetak Gol Kemenangan 2-1 Manchester United atas Fulham di Injury Time

HARIANE – Profil Alejandro Garnacho menjadi topik perbincangan di jagat media sosial Twitter. Lantaran pemain muda Manchester United tersebut mencetak gol kemenangan yang membawa asa untuk persaingan empat besar Liga Premier Inggris 2022-2023.

Manchester United berhasil mengalahkan Fulham di kandangnya sendiri pada Minggu, 13 November 2022 berkat profil Alejandro Garnacho yang mencetak gol di penghujung babak kedua.

Untuk lebih lanjutnya mengenai profil Alejandro Garnacho, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Alejandro Garnacho jadi Pahlawan yang Membawa Asa United Bersaing di 4 Besar Liga Inggris

Profil Alejandro Garnacho
Selebrasi yang dilakukan Alejandro Garnacho saat mencetak gol kemenangan Manchester United atas Fulham. (Foto: Instagram/garnacho7)

Kisah heroik pemain muda yang dipromosikan ke skuad utama Manchester United musim lalu ini nampaknya akan terukir dalam profil Alejandro garnacho.

BACA JUGA:  Aturan dan Efek Samping Vaksin Pfizer yang Disebar Kemenkes untuk Covid-19 di 25 Provinsi

Pasalnya, pemain yang debut pada April 2022 lalu mulai menunjukkan permainan yang konsisten. Baik itu saat menjadi starter maupun masuk dari bangku cadangan.

Hal tersebut terbukti dari beberapa laga terakhir Setan Merah. Dimana Garnacho sering terlibat atas gol-gol yang dicetak pemain MU.

Seperti pada pertandingan melawan Fulham di Craven Cottage pada Minggu, 13 November 2022 waktu setempat. Saat kedudukan imbang 1-1 selama 90 menit, Garnacho mampu memecah kebuntuan untuk mencuri tiga poin dari tuan rumah.

Seperti dwartakan ESPN, United sempat unggul di awal babak pertama melalui gol Christian Eriksen. Eriksen berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Premier bersama MU setelah menerima umpan silang Bruno Fernandes menit ke-14.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.